Slimani Antarkan Leicester Raih Kemenangan

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 17 September 2016 | 22:55 WIB
Islam Slimani merayakan golnya ke gawang Burnley, Sabtu (17/9/2016).
ADRIAN DENNIS/AFP
Islam Slimani merayakan golnya ke gawang Burnley, Sabtu (17/9/2016).

Islam Slimani mencetak gol perdananya bersama Leicester City. Striker tim nasional Aljazair itu mencetak dua gol saat Leicester menang 3-0 atas Burnley, Sabtu (17/9/2016). 

Slimani merupakan pemain termahal Leicester. Dia dibeli dari Sporting dengan nilai transfer 28 juta poundsterling.

Setelah menjalani debut pada pertandingan melawan Club Brugge di Liga Champions pada Rabu (14/9/2016), striker berusia 28 tahun itu menjalani laga pertamanya di King Power Stadium - kandang Leicester - saat menjamu Burnley.

Dukungan publik King Power tampaknya menjadi motivasi tambahan Slimani. Dia pun tampil gemilang dan membayar kepercayaan penonton.

Slimani memecah kebuntuan Leicester pada menit ke-45. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Christian Fuchs, sundulan Slimani tak terbendung kiper Tom Heaton.

Tiga menit babak kedua berjalan, Slimani mencetak gol keduanya. Kali ini, dia sukses memanfaatkan umpan silang Riyad Mahrez yang sempat membentur tumit Jamie Vardy terlebih dahulu.

Baca Juga:

Mahrez kembali menjadi kreator gol ketiga Leicester pada menit ke-78. Kali ini, umpan silang dia dibelokkan Ben Mee ke gawang timnya sendiri dan mengubah skor menjadi 3-0.

Pada pertandingan lain, West Bromwich Albion menang 4-2 atas West Ham United. Bagi West Ham yang finis di papan atas pada musim lalu, kekalahan ini merupakan yang kedua kalinya secara beruntun setelah takluk dari Watford pada pekan lalu.

West Brom danLeicestersama-sama mengoleksi 7 poin dari lima laga. Keduanya menempati peringkat ke-8 dan ke-9, unggul selisih gol atas Hull City.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X