Everton Menang Empat Laga Beruntun, Koeman Masih Tidak Puas

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 September 2016 | 08:23 WIB
Ekspresi manajer Everton, Ronald Koeman (kiri) dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Middlesbrough di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada Sabtu (17/9/2016).
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Everton, Ronald Koeman (kiri) dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Middlesbrough di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada Sabtu (17/9/2016).

Everton berhasil meraih kemenangan keempat secara berturut-turut pada awal Premier League 2016-2017. Meski demikian, Manajer Ronald Koeman masih belum puas dengan performa The Toffees.

Everton berhasil meraih kemenangan keempat usai mengalahkan Middlesbrough dengan skor 3-1 di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/9/2016).

Middlesbrough berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol yang dianggap bunuh diri dari kiper Marteen Stekelenburg. Kiper asal Belanda itu melepaskan bola tangkapannya akibat terkena tandukan Alvaro Negredo pada menit ke-21.

Tidak lama berselang, Everton berhasil membalas melalui sepakan Gareth Barry pada menit ke-24. Dua gol The Toffees lainnya lahir jelang pertandingan babak pertama berakhir berkat aksi Seamus Coleman (42') dan Romelu Lukaku (45+1').

Baca Juga:

Meski menang dengan skor meyakinkan, Koeman masih tidak puas dengan performa Everton. Manajer asal Belanda berusia 53 tahun itu menjadikan penampilan tim pada awal pertandingan sebagai fokus dalam mengevaluasi tim.

"Sekali lagi kami memulai pertandingan dengan tidak bagus. Kami tidak cukup agresif dan memberikan tekanan dalam bermain," ucap Koeman kepada BT Sports.

"Kami benar-benar harus banyak meningkatkan diri dalam hal fisik. Kami juga sudah mendatangkan banyak pemain yang memiliki energi besar," tuturnya.

Meski demikian, Koeman mengaku timnya memiliki potensi besar untuk bisa bersaing pada Premier League musim ini. Mantan manajer Southampton itu juga yakin bisa menghadirkan perbedaaan di dalam tim saat ini dengan sebelumnya,.

"Ada banyak keyakinan, semangat, dan kerja sama di dalam tim. Menurut saya, semua itu akan memberikan perbedaan yang besar bagi performa tim," kata Koeman.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BT Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X