Southampton Raih Kemenangan Pertama, Palace Pesta Gol

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 September 2016 | 22:35 WIB
Aksi striker Southampton, Charlie Austin (kiri), saat melepaskan tendangan keras ke gawang Swansea City yang berbuah gol dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Saint Mary's, Southampton, Inggris, pada Minggu (18/9/2016).
BRYN LENNON/GETTY IMAGES
Aksi striker Southampton, Charlie Austin (kiri), saat melepaskan tendangan keras ke gawang Swansea City yang berbuah gol dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Saint Mary's, Southampton, Inggris, pada Minggu (18/9/2016).

Southampton akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama di Premier League 2016-2017 seusai menundukkan Swansea City. Pada saat bersamaan, Crystal Palace sukses melanjutkan tren kemenangan saat mengalahkan Stoke City dengan skor mencolok.

Southampton berhasil menang dengan skor 1-0 di Stadion Saint Mary's, Minggu (18/9/2016). Kemenangan tersebut ditraih berkat gol semata wayang Charlie Austin pada menit ke-64.

Sepakan voli keras penyerang asal Inggris berusia 27 tahun itu berhasil menghujam jala gawang lawan dan membuat Lukasz Fabianski tidak bergerak untuk mengamankannya.

Baca Juga:

Gol ini membuat Austin berhasil membuktikan diri kepada Manajer Claude Puel bahwa dirinya pantas menjadi pilihan utama. Austin masuk pada menit ke-54 menggantikan Shane Long yang tampil di bawah performa.

Sebelum pertandingan ini, Austin pun membintangi kemenangan Southampton di ajang Liga Europa kontra Sparta Praha. Dua dari tiga gol kemenangan The Saints dicetak oleh Austin.

Sedangkan pada saat yang sama di pertandingan lain yang digelar di Stadion Selhurst Park antara Crystal Palace dan Stoke City berakhir dengan kemenangan besar bagi tim tuan rumah.

Palace sukses mengalahkan Stoke dengan skor 4-1. Gol-gol dari James Tomkins (menit ke-9), Scott Dann (11'), James McArthur (71'), dan Andros Townsend (75'), hanya berhasil dibalas sekali oleh aArko Arnautovic (90+4').

Kemenangan ini menjadi bukti bahwa Palace kini telah berhasil keluar dari keterpurukan. Pasalnya dalam tiga laga perdana Premier League musim ini, Palace mengalami dua kekalahan dan satu hasil imbang.

[video]http://video.kompas.com/e/5130559424001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X