Tahun Depan, Juventus Amankan Gelandang Potensial Argentina

By Anju Christian Silaban - Senin, 19 September 2016 | 08:10 WIB
Gelandang muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.
BOCA JUNIORS
Gelandang muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

 Direktur Juventus Giuseppe Marotta mengonfirmasi rencana timnya untuk merekrut gelandang muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Pemain berusia 19 tahun itu sempat diburu AC Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Milan dan Boca gagal mencapai kesepakatan.

Hanya, peluang Bentacur merumput di Italia tidak lantas tertutup. Juventus masih mengantongi opsi pembelian terhadap dirinya.

"Kami memantau sejumlah pemain muda potensial. Salah satunya adalah Bentancur di mana kami memiliki opsi berkat penjualan Carlos Tevez," ucap Marotta.

"Saya berpikir bahwa kami akan mengaktifkan opsi tersebut. Operasi ini akan dijalankan pada musim depan," kata dia.

Diwartakan La Gazzetta dello Sport, Juventus harus menggelontorkan 9,4 juta euro untuk mengaktifkan klausul pembelian Bentancur.

Media kenamaan Italia itu juga memprediksi, Bentancur bakal bertahan di Boca untuk satu tahun ke depan dan baru pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2017.

Di sisi lain, penjualan Bentancur tahun depan merupakan keputusan ideal untuk Boca. Sebab, kontrak sang pemain bakal berakhir pada 31 Desember 2018.

 


Editor :
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X