Icardi dan 5 Pemain yang Ditakuti Juventus

By Anju Christian Silaban - Senin, 19 September 2016 | 07:11 WIB
Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016).
MARCO BERTORELLO/AFP
Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016).

Mauro Icardi mencetak masing-masing satu gol dan assist saat Inter menang 2-1 atas Juventus pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016).

Berkat tambahan tersebut, Icardi mengonfirmasi statusnya sebagai "pembunuh" Juventus. Total tujuh gol dicetak dia dalam sembilan duel kontra tim berjulukan I Bianconeri.

"Juventus adalah lawan favorit saya untuk mencetak gol," tutur Icardi kepada Mediaset Premium, setelah pertandingan.

Hanya, Icardi bukanlah pemain yang mencetak gol paling banyak ke gawang Juventus. Masih ada lima pemain dengan catatan lebih baik.

Baca Juga:

Dua pemain di daftar teratas adalah Julio Cruz dan Hernan Crespo. Serupa Icardi, keduanya sama-sama berasal dari Argentina dan sempat membela Inter Milan.

Dari 10 gol yang dibukukan Cruz ke gawang Juventus, tujuh di antaranya tercipta dengan seragam Inter. Salah satu momen paling dikenang yakni pada 29 November 2003.

Ketika itu, Cruz mencetak dua gol ke gawang Juventus sehingga Inter membawa pulang tiga poin dari Stadion delle Alpi.

Beda cerita dengan Crespo. Dari sembilan gol ke gawang Juventus, tidak satu pun terjadi saat Crespo membela Inter.

Berikut ini adalah daftar pemain yang mencetak gol paling banyak ke gawang Juventus:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : transfermarkt, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X