Tim Basket Putri Bali Optimistis Tekuk Kaltim

By Yan Daulaka - Senin, 19 September 2016 | 09:17 WIB
Tim basket putri Bali saat melakukan test fisik selama pemusatan latihan (TC) di GOR Ngurah Rai, Denpasar, pada 24 Agustus 2016.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Tim basket putri Bali saat melakukan test fisik selama pemusatan latihan (TC) di GOR Ngurah Rai, Denpasar, pada 24 Agustus 2016.

Tanpa bermaksud meremehkan lawan, tim putri basket Bali optimistis menekuk Kalimantan Timur (Kaltim) pada laga pembuka kedua tim di Grup A Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Senin (19/9/2016).

Selain Bali dan Kaltim yang berpredikat juara bertahan (emas PON XVIII/2012 di Riau), Grup A juga dihuni tim favorit DKI Jakarta dan kuda hitam, Papua Barat.

"Ya, Kaltim memang berstatus juara bertahan. Maaf, bukan bermaksud meremehkan dan sesumbar, pastinya kami siap mengatasi mereka," kata Deddy Setiawan, Manajer tim basket Bali pada JUARA, Minggu (18/9/2016) malam.

Baca Juga:

"Apalagi kami sudah sempat bertemu di turnamen segiempat belum lama ini dan anak-anak sukses mengalahkan mereka dengan selisih skor sangat besar," tuturnya.

Meski begitu, hasil uji coba bukanlah ukuran dalam pertandingan sesungguhnya bagi Pratita Cita Dewi dkk. Kekuatan tim Kaltim saat PON Riau berbeda jauh dibandingkan saat ini.

"Meski begitu, kami sudah mewanti-wanti agar anak-anak jangan meremehkan Kaltim. Tensi pertandingan resmi pastinya berbeda, karena itu anak-anak harus tetap fokus sepanjang laga," ujar Deddy seraya memohon dia restu masyarakat Bali.

[video]http://video.kompas.com/e/5130551034001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X