Syamsir Alam Dicoret, Pelatih Persija Angkat Bicara

By Segaf Abdullah - Selasa, 20 September 2016 | 01:17 WIB
Penyerang Persiba Balikpapan, Syamsir Alam saat menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (1/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persiba Balikpapan, Syamsir Alam saat menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (1/5/2016).

Penyerang Syamsir Alam baru saja didepak Persiba Balikpapan. Nama pemain depan berusia 24 tahun itu pun langsung dikaitkan dengan Persija Jakarta, yang sedang memburu pemain depan. Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad angkat suara.

Ketimbang menambah pemain di lini serang, M Zein Al Haddad mengaku lebih ingin memaksimalkan stok penyerang yang ada saat ini. Tercatat, Persija dihuni empat pemain yang bertugas mencetak gol.

Keempatnya yakni Rachmat Affandi, Bambang Pamungkas, serta duo bomber asing, Rodrigo Tosi (Brasil) dan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne (Kamerun).

Baca juga:

"Kecil kemungkinan kami untuk menarik Syamsir Alam. Saya pikir empat penyerang yang kami miliki sekarang sudah cukup mumpuni," ucap Zein atau yang karib disapa Mamak saat dihubungi JUARA, Senin (19/9/2016).

Sebelumnya, Syamsir Alam baru dicoret oleh Persiba per Sabtu (17/9/2016).

Namun, eks pemain Sriwijaya FC itu belum memikirkan akan berlabuh di klub mana pada putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Terhitung, hingga pekan ke-20 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, penyerang Persija yang ada saat ini belum mencetak sebiji gol pun!

[video]http://video.kompas.com/e/5125945017001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X