Inilah 24 Pemain Timnas Indonesia untuk TC di Solo

By Segaf Abdullah - Senin, 19 September 2016 | 21:36 WIB
Penyerang PSM, Ferdinand Alfred Sinaga, dikenal pemain yang suka meledak-ledak di lapangan. Tetapi, Ferdinand kini 'adem' di bawah Luciano Leandro.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang PSM, Ferdinand Alfred Sinaga, dikenal pemain yang suka meledak-ledak di lapangan. Tetapi, Ferdinand kini 'adem' di bawah Luciano Leandro.

PSSI telah merilis 24 pemain yang akan mengikuti training camp (TC) di Stadion Manahan, Solo, 22-27 September 2016. Pelatih tim nasional (timnas), Alfred Riedl memasukkan nama Ferdinand Sinaga dan gelandang yang berkarier di Malaysia, Dedi Kusnandar. 

Pemusatan latihan digelar memanfaatkan jeda Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 selama PON Jabar 2016.

"Nama-nama pemain yang sudah diserahkan kepada PSSI itu adalah pilihan coach Riedl dan tim pelatih,” kata Sekjen PSSI, Azwan Karim, Senin (19/9/2016).

Baca juga:

Para pemain sudah harus berkumpul di Hotel Alana, Solo pada Kamis (22/9/2016) siang. Selanjutnya, mereka dijadwalkan langsung melahap latihan perdana pada sore hari di tanggal yang sama.

Pada 23-26 September 2016, latihan diadakan dua kali, pagi dan sore. Terakhir pada Selasa (27/9/2016), latihan hanya berlangsung pada pagi hari.

Pemusatan latihan disiapkan untuk menatap Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina, 19 November-17 Desember mendatang.

Pada babak penyisihan, Indonesia tergabung di Grup B bersama tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand, dan Singapura.

Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia untuk TC di Solo:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC), Teguh Amiruddin (PS TNI)


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X