Persegres Sukses Putus Tren Tanpa Kemenangan dalam 11 Laga

By Segaf Abdullah - Senin, 19 September 2016 | 23:02 WIB
Salto Patrick da Silva yang membuatnya mencetak gol pertama Persegres ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (12/6/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Salto Patrick da Silva yang membuatnya mencetak gol pertama Persegres ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (12/6/2016) malam.

Persegres Gresik United sukses mengakhiri tren tanpa kemenangan dalam 11 laga beruntun. Kepastian tersebut didapat seusai anak-anak asuh Sasi Kirono tersebut mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (19/9/2016) malam.

Berstatus sebagai tamu, Barito Putera justru lebih banyak mengancam pertahanan Persegres Gresik United pada babak pertama.

Dua kali percobaan gelandang Barito Putera, Rizky Pora, pada menit ke-18 dan 23 hampir membuat timnya unggul.

Barito Putera berhasil unggul lebih dulu lewat sepakan bebas gelandang berlabel tim nasional (timnas) Indonesia, Adam Alis, pada menit ke-40.

Baca Juga:

Babak kedua mutlak menjadi milik Persegres. Dua gol pengunci tripoin tim berjulukan Laskar Joko Samudro tersebut disumbangkan oleh Patrick da Silva pada menit ke-73 dan ke-77.

Atas hasil ini, Persegres melejit ke posisi 14 klasemen sementara dengan 19 poin. Sedangkan bagi Barito Putera, kekalahan ini membuat mereka harus menempati ranking ke-15 dengan modal 17 poin.

HASIL PERTANDINGAN

Persegres 2-1 Barito Putera (Patrick da Silva 73' [pen]77'; Adam Alis 40')

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X