Usai Kalah dari Tottenham, Bos Stoke City Didenda Rp 137 Juta

By Selasa, 20 September 2016 | 08:43 WIB
Pemain sayap Stoke, Marko Arnautovic (kiri), menandatangani kontrak didampingi pelatih Mark Hughes.
@ARNAUTOVIC_10/INSTAGRAM
Pemain sayap Stoke, Marko Arnautovic (kiri), menandatangani kontrak didampingi pelatih Mark Hughes.

Manajer Stoke City, Mark Hughes, mendapat hukuman denda 8.000 poundsterling (sekitar Rp 137,063 juta) yang dijatuhkan Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA. Denda tersebut diberikan karena Hughes mendapat kartu merah ketika timnya menjamu Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan pada 10 September tersebut, Hughes diusir sehingga harus duduk di bangku penonton, karena reaksinya yang terlalu keras ketika mereka kalah 0-4. Dia kemudian dituduh bertingkah laku tidak baik.

Baca Juga:

Hughes tampaknya tidak terima dengan hukuman FA. Pria 52 tahun ini pun menegaskan bahwa dia tidak akan menjalankan hukuman yang dijatuhkan FA itu. Hughes bahkan mengatakan bahwa dirinya lebih senang memberikan jumlah uang tersebut untuk para cucunya.

Hughes sangat marah dengan keputusan wasit yang memberikan kartu kuning kepada striker Stoke, Marko Arnautovic. Sang pengadil menilai pemain tersebut melakukan aksi diving.

Stoke, yang kini menempati dasar klasemen sementara Premier League musim 2016-2017, menyatakan bahwa mereka akan berbicara dengan FA soal ofisial pertandingan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X