Hasil Lengkap Pekan Ke-20 TSC 2016, Papan Atas Mulai Panas

By Segaf Abdullah - Selasa, 20 September 2016 | 14:15 WIB
Striker Airlangga Sucipto (kanan) dan bek Wildansyah bersuka cita merayakan gol Sriwijaya FC ke gawang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Delta, Rabu (14/9/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Airlangga Sucipto (kanan) dan bek Wildansyah bersuka cita merayakan gol Sriwijaya FC ke gawang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Delta, Rabu (14/9/2016).

Hat-trick penyerang Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto, ke gawang Madura United, pada Rabu (14/9), memanaskan kembali persaingan di papan atas klasemen sementara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Pada laga pembuka pekan ke-20 tersebut, Sriwijaya FC sukses menodai tren tidak terkalahkan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan dengan skor mencolok 5-2.

Dua hari berselang, Persija Jakarta kembali gagal mendulang poin penuh dalam 13 laga setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (16/9).

Sementara itu, tren menanjak Persipura Jayapura sejak dibesut Angel Alfredo Vera berlanjut. Pekan ini, Boaz Solossa dkk menang 2-0 atas Semen Padang di Stadion Mandala, Sabtu (17/9) sore.

Duel duo tim papan atas asal Jawa Timur, yakni Bhayangkara FC kontra Arema Cronus di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (17/9), dimenangi tim yang disebut terakhir dengan skor 1-0.


Gelandang Nick Kalmar bersama striker Cristian Gonzales merayakan gol Arema ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (17/9/2016) malam. (OVAN SETIAWAN/JUARA.net)

Baca Juga:

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9), Persib Bandung harus menelan kekalahan kedua secara beruntun. Pangeran Biru dikalahkan tuan rumah Bali United 0-1.

Persegres Gresik United menutup pekan ini dengan tripoin perdana setelah puasa kemenangan dalam 11 laga pamungkas. Tim asuhan Sasi Kirono tersebut mengandaskan Barito Putera 2-1 di Stadion Tri Dharma, Senin (19/9).

Berikut hasil lengkap pekan ke-20 TSC 2016:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X