Kami Ingin Pulang ke Indonesia dengan Dua Kemenangan

By Segaf Abdullah - Selasa, 20 September 2016 | 13:52 WIB
Pelatih Eduard Tjong (kanan) memberikan pengarahan kepada para pemain Indonesia U-19 pada latihan di Vietnam Youth Training Centre, Hanoi, Sabtu (10/9/2016) sore.
Dok. TIMNAS U-19 INDONESIA
Pelatih Eduard Tjong (kanan) memberikan pengarahan kepada para pemain Indonesia U-19 pada latihan di Vietnam Youth Training Centre, Hanoi, Sabtu (10/9/2016) sore.

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Eduard Tjong, berhasrat meraup poin penuh kedua pada laga pamungkas Piala AFF U-19 2016. Untuk itu, pelatih berusia 44 tahun tersebut menekankan hal krusial kepada Bagas Adi Nugraha dkk.

Indonesia U-19 akan melawan Kamboja U-19 pada laga penutup Grup B Piala AFF U-19 2016 di Vietnam Youth Training Center, Hanoi, Selasa (20/9/2016) malam.

Kedua tim sudah dipastikan gagal lolos ke semifinal. Namun, Edu tetap menginginkan timnya tampil mati-matian dalam laga tersebut.

"Kami ingin pulang ke Indonesia dengan dua kemenangan. Maka, saya tidak ingin para pemain meremehkan Kamboja," ucap Edu pada sesi temu pers pralaga, Senin (19/9).

Baca Juga:

Guna mempercepat pemulihan pemain, para pemain Indonesia U-19 melakukan kegiatan di kolam renang. Soal rotasi pemain, Edu menyebut kembali akan melakukannya.

"Kami juga mengantisipasi bermain dalam kondisi hujan. Di sini hujan seringkali turun pada malam hari," katanya.

Persaingan di Grup B tinggal menyisakan Australia U-19 dan Myanmar U-19. Kedua tim akan saling sikut pada laga terakhir untuk memastikan siapa yang lebih layak menemani Thailand U-19 ke babak empat besar.

[video]http://video.kompas.com/e/5119115556001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X