Ihsan Akan Bertemu Anthony pada Laga Penentuan Juara Grup PON 2016

By Delia Mustikasari - Selasa, 20 September 2016 | 18:17 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Anthony Sinisuka Ginting, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada partai pertama mewakili Jabar pada laga kedua Grup C melawan Sulut di GOR Bima, Cirebon, Selasa (20/9/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Anthony Sinisuka Ginting, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada partai pertama mewakili Jabar pada laga kedua Grup C melawan Sulut di GOR Bima, Cirebon, Selasa (20/9/2016).

Tim beregu putra Jawa Tengah (Jateng) akan menghadapi Jawa Barat (Jabar) pada laga penentuan juara grup Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 yang berlangsung Rabu (21/9/2016).

Sebelumnya, Jateng menang 4-1 atas Sumatera Utara (Sumut). Sementara itu, Jabar unggul 5-0 atas Sulawesi Utara (Sulut) pada laga yang berlangsung Selasa (20/9/2016).

Ihsan Maulana Musthofa dan Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi tumpuan tim masing-masing pada partai pertama penentuan juara Grup C.

"Untuk pertandingan penentuan juara grup kami akan bertemu Jabar dan ini akan berdampak kepada babak semifinal," kata Manajer Tim Jateng, Fung Permadi.

"Nanti, saya akan bernegosiasi dengan pelatih yang hadir di sini. Tentu kami akan mencoba menyusun strategi terbaik, evaluasi harian dan kami akan menyusun siapa saja yang akan turun di pertandingan besok," ucap Fung.

Pada PON Riau 2012, Jateng sukses merebut tiga medali emas, namun pada PON kali ini Jateng hanya membidik satu emas.

"Dari tujuh medali emas, kami hanya menargetkan satu medali emas karena PON ini ada batasan usia. Selain itu, pemain dulu yang kami andalkan sudah tidak bisa bermain lagi. Kekuatan tim lain sekarang berbeda dengan saat di Riau," tutur Fung.

Laga antara Jateng dan Jabar akan digelar mulai pukul 17.00 WIB di GOR Bima, Cirebon.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X