Manajemen Sriwijaya FC Perpanjang Libur Pemain

By Noverta Salyadi - Rabu, 21 September 2016 | 06:45 WIB
Pemain Sriwijaya FC membuat pagar betis untuk menahan tendangan bebas yang dilakukan Madura United  dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada Rabu (14/9/2016) .
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC membuat pagar betis untuk menahan tendangan bebas yang dilakukan Madura United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada Rabu (14/9/2016) .

Managemen Sriwijaya FC memperpanjang waktu libur pemain. Libur pemain ini diperpanjang karena Sriwijaya FC membatalkan laga uji coba melawab PS Bangka, yang rencananya akan digelar Kamis, 22 September 2016, di Pangkal Pinang Bangka Belitung.

"Semula rencana kami akan menggelar pertandingan uji coba dengan PS Bangka, tetapi karena dibatalkan, liburan para pemain kami perpanjang hingga 26 September 2016," ujar Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, Selasa (20/9/2016) di Palembang.

Menurut Haris, pembatalan uji coba dengan PS Bangka karena tidak ada tanggapan, sehingga managemen lebih memilih memperpanjang waktu libur.

"Meski dibatalkan dan diperpanjang libur, tetapi tim pelatih, khususnya pelatih fisik SFC, Keith Kayamba Gumbs, telah memberikan instruksi khusus kepada para pemain, agar tetap menjaga kondisi fisik selama libur," katanya.

Dikatakannya, 26 September nanti, para pemain langsung ke Palembang dan menjalani latihan tanpa menggelar TC. Ini mengingat Sriwijaya akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United pada tanggal 2 Oktober 2016 nanti di Palembang dalam lanjutan TSC 2016.

"Laga kandang nanti menghadapi BSU, Sriwijaya kembali kehilangan pemainnya yang tidak bisa turun yaitu Yu, (Yu Hyun Koo) karena terkena akumulasi kartu," ungkapnya.

Walaupun tanpa Yu Hyun Koo, Haris mengaku tidak khawatir. Sebab, pelatih sudah menyiapkan pengganti baik Ahmad Jufrianto maupun Hapit Ibrahim, serta Ichsan Kurniawan bisa diturunkan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X