Sanksi Diputihkan, Persema Malang Bakal Ditangani Pelatih Malaysia

By Suci Rahayu - Rabu, 21 September 2016 | 21:03 WIB
Direktur Teknik Persema Malang, Bambang Suryo membeberkan rencana timnya untuk musim 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Direktur Teknik Persema Malang, Bambang Suryo membeberkan rencana timnya untuk musim 2017.

Meski belum menjadi keputusan final, Persema Malang menyambut keputusan Komite Excekutif (Exco) PSSI yang memutihkan status keanggotaan mereka dengan sangat antusias. Tim berjulukan Bledek Biru ini bahkan mengaku sudah menyiapkan tim dan ditangani pelatih asal Malaysia.

Sesuai dengan hasil rapat anggota Exco PSSI, Persema musim depan bisa kembali berkompetisi. Mereka akan tampil di kasta kedua Liga Indonesia atau Divisi Utama.

Namun, semua itu masih harus menunggu keputusan di Kongres Pemilihan PSSI pada 17 Oktober 2016.

"Untuk pelatih, kami akan pakai Raja Isa dan nantinya Yohanes Geohera akan dijadikan asisten pelatih," 

Direktur Teknik Persema, Bambang Suryo.

Meski masih belum ada keputusan tetap, sejumlah rencana sudah disiapkan oleh Persema. Sejumlah pemain sudah dipanggiL untuk mengikuti sesi latihan tim ini. Yohanes Geohera ditunjuk sebagai pelatih sementara Persema.

"Untuk materi pemain, kami sudah 90 persen melakukan persiapan. Latihan juga sudah kami gelar. Namun, semua masih pemain lokal. Nanti akan ada tiga pemain nasional yang gabung," kata Direktur Teknik Persema, Bambang Suryo.

Saat ditanya tentang siapa identitas pemain nasional yang dimaksud, Bambang bungkam dan ogah menyebut nama pemain yang dimaksud.

"Mereka posisinya penyerang, gelandang dan penjaga gawang. Semuanya berasal dari luar Jawa," tuturnya.

Baca juga:

Meski begitu, ia memastikan bahwa tiga pemain bidikan Persema ini sudah sepakat bergabung untuk musim depan.

Tetapi, pemain bukan menjadi satu-satunya fokus Persema. Sejumlah pelatih juga sudah didekati oleh tim yang memiliki basis pendukung bernama Ngalamania ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X