Persib Akan Lakoni Dua Pertandingan Uji Coba

By Fifi Nofita - Kamis, 22 September 2016 | 08:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).

‎ Persib Bandung memanfaatkan jeda TSC 2016 dengan dua kali uji coba. Skuad Maung Bandung berencana menggelar dua pertandingan uji coba pada akhir pekan ini.

Persib akan melawan Perses Sumedang dan PSGC Ciamis. Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, uji coba itu digelar sebagai persiapan sebelum anak asuhnya melakoni laga kandang menjamu Persiba Balikpapan.

Persib akan menjamu Persiba pada awal Oktober 2016.

Baca juga:

"Betul, kami melawan PSGC antara 26 atau 27 September 2016. Kalau Perses, mereka memastikan melawan kami pada 25 September 2016. Kebetulan di sana (Sumedang), kami juga ada acara," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Djanur mengungkapkan banyak yang harus dievaluasi dari kinerja pasukannya. Setelah, skuat Maung Bandung mengalami dua kekalahan pada pertandingan tandang kontra Sriwijaya FC dan Bali United.

"Tentunya banyak yang harus kami perbaiki, walaupun saya tidak akan membeberkan terlalu banyak soal itu," tutur mantan pemain Persib pada era Perserikatan ini.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini akan mengangkat kembali mental bertanding Atep dkk. Ia pun mengajak anak asuhnya untuk bangkit dan tidak larut dalam kesedihan.

[video]http://video.kompas.com/e/5132701296001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X