Latihan Arema Hanya Dihadiri Tujuh Pemain

By Ovan Setiawan - Rabu, 21 September 2016 | 20:43 WIB
Penyerang Arema, Sunarto (kanan) bersama dua dari tujuh pemain lain yang berlatih di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Rabu (21/9/2016) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Penyerang Arema, Sunarto (kanan) bersama dua dari tujuh pemain lain yang berlatih di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Rabu (21/9/2016) sore.

MALANG, JUARA.net – Denyut nadi persiapan Arema Cronus kembali terlihat dalam latihan di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Rabu (21/9/2016) sore. Namun dalam latihan tersebut hanya diikuti tujuh pemain saja.

Tujuh pemain tersebut adalah Johan Ahmad Alfarizie, Sunarto, Junda Irawan, Dendi Santoso Dio Permana, Oky Dery, dan kiper Utam Rusdiyana.

Praktis dengan hanya tujuh pemain yang hadir, tim pelatih Arema harus mengatur siasat dengan mendatangkan pemain tambahan. Kiper Arema U-21, Fanus An Noqoriys diikutsertakan dalam latihan ini.

”Alfarizie juga membutuhkan jam latihan untuk menjaga kondisi karena dia tidak main."

Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo

Asisten pelatih Arema, Joko Susilo yang memimpin latihan tidak mempermasalahkan dengan minimnya pemain yang hadir di latihan. Dia mengatakan bahwa latihan tersebut sifatnya tidak resmi.

”Beberapa pemain kan memerlukan istirahat, ada juga beberapa diantaranya juga kurang fit. Tetapi sebelumnya memang ada konfirmasi  mengenai kondisi mereka,” kata Gethuk, sapaan Joko Susilo.

”Jadi, latihan hari ini sifatnya tidak resmi,” tuturnya.

Joko juga mengapresiasi pemain yang merasa harus mengembalikan kondisinya karena kurang waktu bermain. Seperti Alfarizie, yang absen saat melawan Bhayangkara FC karena mengalami akumulasi kartu.

Baca juga:

”Alfarizie juga membutuhkan jam latihan untuk menjaga kondisi karena dia tidak main. Ini yang harus kami apresiasi,” ucap Joko.

Usai menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Sabtu (17/9/2016), Arema memang meliburkan pemainnya. Hal itu banyak dimanfaatkan oleh pemain untuk pulang kampung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X