Guendogan: Apakah Dortmund Masih Inginkan Saya?

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 21 September 2016 | 22:32 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, tidak menampik kesempatan untuk pulang ke Borussia Dortmund seandainya meninggalkan Stadion Etihad pada suatu saat nanti.

Gundogan sempat berseragam Dortmund selama 5 musim sebelum hijrah ke City pada awal 2015-2016. Pemain asal Jerman tersebut diikat kubu City dengan kontrak 4 tahun.

Seusai pulih dari cedera lutut, Guendogan melakoni debutnya saat City menghancurkan  Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0 di ajang Liga Champions pada Rabu (14/9/2016).

Dia kemudian mencetak gol pertamanya bagi The Sky Blues saat City menang 4-0 atas Bournemouth, Sabtu (17/9/2016).

"Jika pindah dalam satu atau dua tahun ke depan, saya mungkin tidak senang dengan keputusan itu. Karena itu berarti saya gagal atau tidak mampu mengembangkan diri," kata Gundogan.

"Jika saya berusia 29 atau 30 tahun, saya tidak tahu apakah Dortmund masih menginginkan saya. Pada dasarnya, saya tidak akan mengesampingkan kemungkinman. Namun kini, saya memiliki target besar," lanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X