Dipermalukan Indonesia 0-3, Timnas Malaysia Coret Empat Pemain

By Segaf Abdullah - Kamis, 22 September 2016 | 03:17 WIB
Pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Swee, dalam pertandingan uji coba menghadapi Chelsea di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 21 Juli 2011.
STANLEY CHOU/GETTY IMAGES
Pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Swee, dalam pertandingan uji coba menghadapi Chelsea di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 21 Juli 2011.

Tim nasional (timnas) Malaysia berbenah seusai kalah 0-3 dari Indonesia dalam laga uji coba, Selasa (6/9/2016). Pelatih Ong Kim Swee mencoret empat nama dan memanggil lima muka baru.

Kelima pemain yang dipanggil yakni duo gelandang asal Kedah FA, Mohd Syazwan Zainon dan Mohd Rizal Mohd Ghazali, Fazrul Hazli Kadri (gelandang, Perak FA), Ahmad Khuzaimi Pee (bek, Melaka), serta Hadin Azman (penyerang, Felda United).

Empat nama yang dicoret yaitu dua gelandang Kelantan FA, Brendan Gan (cedera) dan Wan Zack Haikal, Amer Saidin (bek, JDT II), serta Khair Muhammad Jefri Jones (bek, Melaka United).

Baca juga:

"Para pemain yang tercoret bukan berarti tertutup peluangnya untuk tampil di Piala AFF. Tetapi, saya ingin mencoba pemain lain," ucap Ong Kim Swee kepada wartawan, Rabu (21/9/2016).

"Ada 12 pemain akan bergabung pada pemusatan latihan 27 September 2016. Sedangkan 13 pemain sisanya akan bergabung pada 2 Oktober," katanya.

Sisa 13 pemain tersebut bergabung agak telat karena masing-masing timnya, Kedah FA, PDRM, Selangor FA, dan T-Team masih berlaga di Piala Malaysia.

Malaysia akan melakoni dua uji coba sebelum berlaga di Piala AFF 2016, 19 November-17 Desember mendatang.

Pada Jumat (7/10/2016), Harimau Malaysia, julukan timnas Malaysia bakal menantang Singapura. Lalu pada Selasa (11/10), mereka bakal menjamu Afghanistan.

Pada Piala AFF 2016, Malaysia tergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, dan tim pemenang babak kualifikasi turnamen ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X