Hasil Lengkap Bundesliga, FC Bayern Lanjutkan Rekor Sempurna

By Beri Bagja - Kamis, 22 September 2016 | 03:03 WIB
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak Franck Ribery (kanan) ke gawang Hertha Berlin dalam laga Bundesliga di Allianz Arena, 21 September 2016.
CHRISTOF STACHE/AFP
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak Franck Ribery (kanan) ke gawang Hertha Berlin dalam laga Bundesliga di Allianz Arena, 21 September 2016.

FC Bayern Muenchen melanjutkan kesempurnaan mereka pada start Bundesliga musim ini. Rabu (21/9/2016), klub beralias Die Roten (Si Merah) memetik kemenangan keempat secara beruntun dengan menekuk Hertha Berlin 3-0 di Allianz Arena.

Laga FC Bayern kontra Hertha Berlin tengah pekan ini diprediksi bakal berjalan ketat lantaran mempertemukan dua tim teratas di klasemen yang punya catatan sempurna.

Sebelum melakoni duel ini, mereka sama-sama meraup 9 poin hasil dari tiga kemenangan tanpa putus di awal musim 2016-2017. 

Baca Juga:

Akan tetapi, Hertha tak berdaya saat bertemu sang penguasa liga. Bayern sudah unggul saat laga melewati seperempat jam melalui aksi Franck Ribery.

Gelandang sayap Prancis itu membelah pertahanan lawan dengan dribel yahud sebelum menceploskan bola ke gawang (menit ke-16).

Pasukan Carlo Ancelotti baru mendapatkan gol kedua setelah jeda. Berawal dari kesalahan bek lawan, Allan, Thiago Alcantara memperbesar selisih keunggulan tuan rumah dengan golnya (68').

Tak lama kemudian, Arjen Robben memperlebar jarak dengan gol ketiga Bayern setelah menuntaskan umpan matang Thiago (72').

Bagi Robben, gol tersebut spesial karena tepat menandai kembalinya dia ke lapangan setelah absen 200 hari di laga kompetitif akibat cedera.

Kemenangan 3-0 pekan ini melanjutkan tren perolehan tripoin Bayern setelah menekuk Werder Bremen 6-0, Schalke 2-0, dan Ingolstadt 3-1.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X