Kabar Pesaing Piala AFF 2016: Singapura Punya Empat Laga Uji Coba

By Sabtu, 24 September 2016 | 07:08 WIB
Striker timnas Singapura, Khairul Amri (19) saat mencoba melakukan duel dengan para pemain Albirex Niigata di Stadion Denka Big Swan, Minggu (24/7/2016).
The New Paper
Striker timnas Singapura, Khairul Amri (19) saat mencoba melakukan duel dengan para pemain Albirex Niigata di Stadion Denka Big Swan, Minggu (24/7/2016).

Peraih empat gelar Piala AFF, Singapura, bertekad memperbaiki raihannya di Piala AFF edisi tahun ini dibandingkan dengan 2014. Saat terjun di Piala AFF 2014, Singapura hadir sebagai juara bertahan.

Penulis: Kukuh Wahyudi

Namun, di Piala AFF 2014 Negeri Singa itu justru menerima hasil negatif, yaitu gugur di penyisihan grup.

Dari tiga pertandingan, mereka hanya membukukan satu hasil kemenangan dan dua kekalahan.

Berbagai persiapan kini dijalani tim asuhan Varadaraju Sundramoorthy. Sejak Juni, rangkaian uji coba telah dilakukan. Mulai dengan bertandang ke Vietnam, kemudian ke Kamboja, hingga terakhir ke Bahrain.

Kendati di semua pertandingan itu mengalami kekalahan, permainan Singapura dinilai semakin matang.

Baca Juga:

“Pertandingan terakhir melawan Bahrain itu bagus. Anak-anak mulai memahami apa yang saya inginkan dan bermain dengan baik,” tutur Sundramoorthy seperti dikutip dari The New Paper.

Rentetan uji coba tak berhenti sampai di situ. Sundramoorthy masih akan meneruskan agenda tersebut hingga mendekati kick-off Piala AFF pada 19 November 2016.

Terdekat, Singapura akan menjamu Malaysia di National Stadium (7/10). Selanjutnya, giliran The Lions yang akan bertandang ke markas Hong Kong (11/10).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X