Kemenangan atas Cagliari Sempurna untuk Obati Luka Juventus

By Beri Bagja - Kamis, 22 September 2016 | 07:15 WIB
Para pemain Juventus merayakan kemenangan mereka atas Cagliari dalam laga Serie A di Juventus Stadium, 21 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Para pemain Juventus merayakan kemenangan mereka atas Cagliari dalam laga Serie A di Juventus Stadium, 21 September 2016.

Berkat kombinasi hasil laga Serie A tengah pekan ini, Juventus kembali ke puncak klasemen. Performa gemilang I Bianconeri menjadi hal sempurna buat mengobati kekecewaan mereka pekan sebelumnya.

Juventus menang telak 4-0 saat menjamu Cagliari, Rabu (21/9/2016), sedangkan Napoli pada saat bersamaan cuma memetik skor imbang 0-0 di Genoa.

Kondisi tersebut berarti mengembalikan Bianconeri ke pucuk tabel. Mereka punya 12 poin atau unggul satu di atas Napoli.

Baca Juga:

Dengan demikian, Juve hanya kehilangan singgasana tiga hari setelah dikalahkan Inter Milan 1-2 pada Minggu (18/9/2016). Mereka terluka karena merasa tak layak kalah di tangan Inter.

"Saya puas karena tim kembali ke puncak klasemen dan tampil bagus. Performa pekan ini merupakan jawaban yang bagus atas kritik berlebihan terhadap penampilan kami saat melawan Inter," kata pelatih Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia.

Sang pelatih menganggap pasukannya superior atas Inter saat itu, tapi malah takluk dengan permainan yang disebut Allegri berjalan buruk.

"Kami kalah dalam laga di mana seharusnya Juve bisa mencetak 3 gol. Saya terbiasa dengan kritik. Kini, kami tak bisa melakukan kesalahan lagi lebih dari satu pertandingan," ucapnya.

Dari 4 gol yang bersarang ke gawang Cagliari, masih tak ada nama Paulo Dybala tercantum di papan skor.

Penyerang Argentina berusia 22 tahun itu tajam musim lalu, tapi belum kunjung memecah telur musim ini. Bagaimana tanggapan Allegri?


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X