Derbi Manchester Tersaji pada Babak Keempat Piala Liga Inggris

By Kamis, 22 September 2016 | 05:40 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), dan Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyaksikan laga Derbi Manchester dari sisi lapangan, di Stadion Old Trafford, 10 September 2016.
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), dan Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyaksikan laga Derbi Manchester dari sisi lapangan, di Stadion Old Trafford, 10 September 2016.

Perang besar tak terhindarkan pada babak keempat Piala Liga Inggris. Berdasarkan undian yang dilakukan pada Rabu (21/9/2016) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, empat klub Premier League sudah harus saling membunuh, bahkan langsung terjadi derbi Manchester.

Undian babak keempat dilakukan setelah berakhirnya seluruh partai babak ketiga pada Rabu (21/9). Lantaran tidak ada sistem unggulan dalam undian ini, maka pertemuan sesama tim elite Inggris tak terelakkan.

Manchester United lolos setelah menang 3-1 atas tim League One, Northampton Town. Sementara itu Manchester City menyingkirkan Swansea City dengan skor tipis 2-1. Derbi kota Manchester ini akan terjadi pada 26 Oktober nanti di Old Trafford, yang berarti ulangan partai Premier League pada 10 September lalu ketika Manchester City menang 2-1.

Partai bigmatch lainnya ketika Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di Anfield pada hari yang sama. Sedangkan di London, akan terjadi pertarungan sesama tim dari kota tersebut saat West Ham United menerima lawatan pasukan Antonio Conte, Chelsea.

Hasil undian babak keempat Piala Liga Inggris

Arsenal vs Reading
Bristol City vs Hull City
Leeds United vs Norwich City
Liverpool vs Tottenham Hotspur
Manchester United vs Manchester City
Newcastle United vs Preston North End
Southampton vs Sunderland
West Ham United vs Chelsea


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X