Agen Yaya Toure Kembali Serang Pep Guardiola

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 September 2016 | 15:34 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tengah menyaksikan timnya bertanding melawan Steaua Bucharest, di Stadion Etihad, pada 24 Agustus 2016.
ANTHONY DEVLIN/AFP
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tengah menyaksikan timnya bertanding melawan Steaua Bucharest, di Stadion Etihad, pada 24 Agustus 2016.

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, belum puas melontarkan komentar pedas terhadap Pep Guardiola. Ia kembali menyerang manajer Manchester City itu.

Sebelumnya, Seluk sempat mengecam keputusan Guardiola yang tak memasukkan nama Toure di daftar skuat City di Liga Champions.

Sang agen menyebut Pep telah melakukan kesalahan besar.

Guardiola pun merespons dengan mengatakan bahwa Seluk harus meminta maaf atas komentar tersebut. Jika tidak, Toure dijamin tak akan bermain.

Api permusuhan ternyata belum padam. Teranyar, Seluk menyebut bahwa bukan Guardiola yang ada di balik prestasi FC Barcelona, melainkan Lionel Messi.

Baca juga:

"Tim yang ditangani Guardiola sudah lebih dulu dibangun oleh pelatih Frank Rijkaard dan dia beruntung memiliki Messi," ucap seluk dikutip Daily Mail.

"Adalah Messi yang berjasa membesarkan Barcelona, bukan Pep. Pelatih Barca saat ini, Luis Enrique, telah menunjukkan bahwa kesuksesan timnya saat ini bukan karena Guardiola," kata pria beralias Papushka itu.

Di bawah kendali Guardiola, Barcelona menguasai pentas La Liga selama tiga musim berturut-turut (2008–2009, 2009–2010, 2010–2011). Dua trofi Liga Champions juga berhasil ditelurkan pria berumur 45 tahun itu.

Sebelum bersatu di Man City, Toure pernah jadi anak asuh Guardiola di Barcelona. Gelandang Pantai Gading itu mencatatkan 80 penampilan sebelum akhirnya dijual.

[video]http://video.kompas.com/e/5136208005001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X