Persija Seleksi Striker Sebagai Bek Tengah

By Segaf Abdullah - Jumat, 23 September 2016 | 02:17 WIB
Jajang Mulyana, diseleksi Persija sebagai bek tengah
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Jajang Mulyana, diseleksi Persija sebagai bek tengah

Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Haddad, memastikan Jajang Mulyana akan diplot sebagai bek tengah. Namun, hingga kini eks striker Mitra Kukar itu masih berstatus pemain seleksi.

Sebelumnya, Jajang Mulyana dikenal sebagai striker. Tetapi, pemain berusia 27 tahun itu sempat ditempatkan sebagai bek tengah pada Indonesia Super League (ISL) 2015.

Kala itu, krisis pemain Mitra Kukar memaksa pelatih asal Inggris, Scott Cooper, memainkannya di lini pertahanan sebagai bek tengah.

"Dia mengerti dan tidak ada masalah saat kami seleksi di posisi tersebut."

Pelatih Persija, M Zein Al Haddad

Jajang bersama Rudolof Yanto Basna dan Dedi Gusmawan menjalani peran di posisi yang tak lazim baginya pada pekan perdana kontra Persebaya Surabaya.

"Saya pikir stok penyerang kami sudah cukup. Maka, Jajang memang dari awal kami pantau sebagai bek tengah," ucap Zein Al Haddad kepada JUARA, Kamis (22/9/2016).

"Dia mengerti dan tidak ada masalah saat kami seleksi di posisi tersebut. Itu sesuai kebutuhan tim," katanya.

Jika jadi direkrut, Jajang akan bersaing dengan Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, dan bek asing asal Brasil, Willian Pacheco.

Mengisi jeda Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC), Persija kini tengah mengadakan training camp (TC) di Yogyakarta 20-25 September.

[video]http://video.kompas.com/e/5136203241001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X