Nicola Sansone, Idola Baru Villarreal

By Jumat, 23 September 2016 | 12:32 WIB
Nicola Sansone, mengikuti jejak Christian Vieri dan Giuseppe Rossi untuk berkiprah di La Liga.
DOK. VILLARREAL CF
Nicola Sansone, mengikuti jejak Christian Vieri dan Giuseppe Rossi untuk berkiprah di La Liga.

Krisis Villarreal secara perlahan mulai berlalu. Klub berjulukan El Submarino Amarillo alias Si Kapal Selam Kuning ini mengemas tiga kemenangan beruntun perdana di bawah komando Fran Escriba, yang terhitung baru sebulan menukangi tim per 11 Agustus 2016.

Penulis: Indra Citra Sena

Raihan poin penuh atas Malaga (2-0) dan Real Sociedad (2-1) di La Liga plus FC Zurich di Liga Europa (2-1) adalah sinyal kebangkitan.

Permainan Villarreal membaik dan memperlihatkan derajat mereka sebagai tim papan atas Spanyol.

Terdapat satu sosok yang menonjol dalam peningkatan performa Villarreal.

Dialah Nicola Sansone, rekrutan anyar yang diboyong dari Sassuolo seharga 13 juta euro (sekitar 193,3 miliar rupiah) pada bursa transfer musim panas lalu.

Sansone berturut-turut menyarangkan gol ke gawang Malaga dan Sociedad.

Torehan terbaru pemain sayap berusia 24 tahun itu bahkan terbilang fenomenal karena ia melepas tembakan akurat dari jarak 53 meter!

Kegemilangan Sansone tak pelak telah memikat hati pendukung Villarreal. Namanya mulai dielu-elukan sekaligus menjadi bahan perbincangan di jejaring sosial.

Tinggal menunggu waktu saja sampai suporter membentangkan spanduk bergambar sosoknya.

Lagipula, publik El Madrigal belum sepenuhnya melihat potensi terbaik Sansone.

Dia masih punya satu keahlian yang berguna di atas lapangan, yakni mengeksekusi tendangan bebas seperti saat masih membela Sassuolo.

Tendangan bebas Sansone pernah mengecoh salah satu penjaga gawang terbaik dunia, Gianluigi Buffon, dan berbuah kemenangan bagi Sassuolo ketika meladeni Juventus pada paruh pertama Serie A 2015-2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X