Hadapi Man United, Leicester Masih Terancam Tanpa Schmeichel

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 September 2016 | 11:01 WIB
Ekspresi kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dalam pertandingan Liga Champions 2016-2017 menghadapi Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, pada 14 September 2016.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dalam pertandingan Liga Champions 2016-2017 menghadapi Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, pada 14 September 2016.

Leicester City akan bertandang ke Old Traffrod menghadapi Manchester United pada Sabtu (24/9/2016). Dalam laga tersebut, The Foxes masih terancam tidak diperkuat kiper utama mereka, Kasper Schmeichel.

Schmeichel telah absen membela Leicester dalam dua pertandingan terakhir menghadapi Burnley (Premier League) dan Chelsea (Piala Liga Inggris).

Hal ini disebabkan cedera geger otak yang dialami kiper berusia 29 tahun itu dalam sesi latihan pekan lalu dan masalah pada otot, Kamis (22/9/2016).

Baca Juga:

Keadaan ini membuat pihak klub akan kembali memeriksa kondisi Schmeichel pada Jumat (23/9/2016). Manajer Claudio Ranieri pun mengaku tidak yakin kiper tim nasional Denmark itu bisa bertanding pada Sabtu kontra Man United.

"Hari ini Schmeichel telah menjalani beberapa sesi latihan, tetapi ia merasakan sedikit rasa sakit pada ototnya sehingga besok (Jumat) saya akan memeriksa kondisinya," ucap Ranieri kepada Sky Sports.

"Saya tidak tahu persis masalah ini. Saya bukan dokter. Jika tidak ada yang serius maka dia akan bermain. Jika tidak, ia akan beristirahat di rumah," tuturnya.

Dalam dua pertandingan terakhir, posisi Schmeichel digantikan oleh Ron-Robert Zieler. Penampilan mantan kiper binaan Man United itu pun tak dapat dibilang buruk.

Zieler berhasil menjaga gawangnya tetap bersih dari gol dalam laga kontra Burnley, meski hanya terancam dua kali.

Sedangkan pada laga kontra Chelsea, gawangnya bobol empat kali dari total 27 percobaan pemain The Blues yang 11 di antaranya tepat sasaran.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X