Pesona Mantan Istri Brad Pitt Mengalihkan Dunia Mourinho

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 September 2016 | 12:57 WIB
Jennifer Aniston dan Jose Mourinho
CLIVE BRUNSKILL dan BEN HOSKINS/GETTY IMAGES
Jennifer Aniston dan Jose Mourinho

Sulit rasanya bagi seorang lelaki untuk menolak pesona aktris Hollywood sekaligus mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston. Hal itu pula yang dialami manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Kisah Mourinho dan pemeran dalam serial komedi Friends dikupas dalam buku berjudul Jose Mourinho: Up Close and Personal. Buku tersebut ditulis oleh Robert Beasley, jurnalis Inggris yang punya kedekatan dengan sang pelatih.

Pada 2013, ketika menjabat pelatih Chelsea, Mourinho membawa pasukannya ke Amerika Serikat untuk menjalani pramusim. Mereka menginap di Beverly Hills Hotel yang terletak Los Angeles.

Mengingat Los Angeles merupakan tempat berkumpulnya artis Hollywood, sudah tentu John Terry dkk menjumpai pesohor Negeri Paman Sam. Aniston adalah salah satu aktris yang mereka jumpai.

Baca juga:

Mata para pemain Chelsea terbelalak saat melihat Aniston di lobi hotel. Mourinho pun tak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita berumur 47 tahun itu.

"Saya duduk di sebelah Mourinho yang sedang menceritakan tentang liburannya di Brasil. Tiba-tiba dia berhenti bercerita," tulis Beasley dalam bukunya.

"Semua pemain Chelsea sontak terdiam. Mourinho tidak berbeda. Mereka menjadi kaku saat dia (Aniston) berjalan melewati pintu masuk. Hanya mata mereka yang bergerak," kata Beasley.

Sebanyak 29 film layar lebar telah dibintangi Aniston. Wanita yang berakting sejak 1993 itu meraih gelar Aktris Terbaik di Golden Globe Awards 2003.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X