Ibrahimovic Disebut Arogan dan Mudah Dibikin Kesal

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 September 2016 | 13:17 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, frustrasi saat kalah dari Watford pada pertandingan Premier League, Minggu (18/9/2016)
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, frustrasi saat kalah dari Watford pada pertandingan Premier League, Minggu (18/9/2016)

Bek Watford FC, Miguel Britos (31), sangat puas bisa membungkam Manchester United di kandang sendiri pada Minggu (18/9/2016). Terlebih, ia mampu mematikan Zlatan Ibrahimovic.

Watford menaklukkan United 3-1 dalam duel di Vicarage Road. Tiga gol tim tuan rumah datang dari Ettienne Capoue pada menit ke-34, Camilo Zuniga (83'), dan penalti Troy Deeney (90').

Sementara itu, satu-satunya gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-62.

Ibra, yang menjadi andalan Man United untuk mendulang gol, mati kutu di hadapan tiga bek Watford. Ia melepaskan lima tembakan dengan hanya satu mengarah ke gawang.

Ibrahimovic juga mencatatkan satu kali terjebak offside, dua kali gagal mengontrol bola dengan baik, dan dua pelanggaran. Salah satu pelanggaran ia lakukan terhadap Britos.

Baca juga:

"Kami mampu mengontrol dia dan juga Wayne Rooney," kata Britos dikutip Mirror.

"Dia sedikit arogan dan bisa dengan mudah dibuat jengkel. Dia benar-benar tidak suka disentuh," ucap pemain asal Uruguay tersebut.

Tambahan tiga poin mengantarkan Watford duduk di peringkat ke-9 klasemen Premier League. Skuat asuhan Walter Mazzarri mengemas tujuh poin dari hasil lima pertandingan.

Adapun Man United bercokol di tangga ke-7 dengan koleksi sembilan angka.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X