Demi Amal, Beckham Push-up dari Ketinggian 44.000 Kaki

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 September 2016 | 21:17 WIB
David Beckham akan main lagi bersama tim legenda Man. United di Sydney pada akhir 2016.
JOSHUA BLANCHARD/AFP
David Beckham akan main lagi bersama tim legenda Man. United di Sydney pada akhir 2016.

Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, punya cara sendiri untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Ia beramal dengan cara push-up.

Beckham ditantang oleh sutradara Guy Ritchie untuk melakukan push-up 22 kali dalam 22 hari. Mantan idola Manchester United itu menyanggupi.

Di dalam pesawat yang sedang terbang di atas ketinggian 44.000 kaki, Beckham menyelesaikan tantangan pada hari pertama. Ia memamerkan aksi tersebut melalui akun Instagramnya.

"Teman baik saya yang seorang pembuat film dan atlet luar biasa, Guy Richie, menantang saya untuk melakukan 22 push-up selama 22 hari. Saya melakukannya dari 44.000 kaki, dia tahu saya sedang bepergian," demikian potongan kalimat di Instagram Beckham.

Baca juga:

Aksi yang dilakukan Beckham merupakan kampanye media sosial untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh para mantan prajurit.

Beckham bukan orang pertama yang menerima tantangan 22 push-up.

Sejumlah aktor Hollywood macam Jason Statham, Chris Evans, dan Dwayne Johnson sudah lebih dulu melakoni hal serupa.

Tantangan 22 push-up mengikuti jejak Ice Bucket Challenge yang sempat mendunia beberapa waktu lalu.

Aksi menyiram kepala atau badan menggunakan satu ember air es tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X