Tips Fantasy Premier League Pekan Ke-6, Hati-hati Ranjau Rotasi

By Firzie A. Idris - Jumat, 23 September 2016 | 22:34 WIB
Kiper Sunderland, Jordan Pickford, beraksi pada laga kontra Southampton di ajang Premier League pada 27 Agustus 2016 di Stadion St Mary's.
HARRY TRUMP/GETTY IMAGES
Kiper Sunderland, Jordan Pickford, beraksi pada laga kontra Southampton di ajang Premier League pada 27 Agustus 2016 di Stadion St Mary's.

Sergio Aguero kembali bagi Manchester City. Akan tetapi, gameweek ke-6 Premier League dipenuhi ranjau bagi para pecinta Fantasy Premier League. Bagaimana tidak, pekan ini terselip di antara jadwal Piala Liga dan antarklub Eropa.

Rotasi telah diberlakukan oleh beberapa tim. Chelsea dan Leicester menurunkan tim kuat saat saling beradu, sementara Arsenal masih bisa menyimpan tenaga.

Tottenham masih memainkan Erik Lamela, Christian Eriksen, dan Vincent Janssen ketika mereka menjamu Gillingham.

Di antara pemain-pemain tadi, Lamela (7,1) bermain 90 menit, menjadikan partisipasinya dalam laga tandang ke Middlesbrough sedikit meragukan. Apalagi, Spurs akan melakoni laga tandang melelahkan untuk menghadapi CSKA Moskva di Moskow pada pertengahan pekan.

Sementara, City menurunkan kombinasi pemain muda dan senior saat menghadapi Swansea, lawan sama yang bakal mereka hadapi akhir pekan nanti. Kendati bermain 90 menit, kapten Vincent Kompany (5,9) kembali cedera.

Kembalinya Aguero (13,0) pasti akan membuat beberapa manajer FPL berpikir keras untuk merekrutnya atau tidak.

Berikut adalah beberapa pemain yang mungkin bisa membantu dalam pemilihan kalian.

Kiper:

Jordan Pickford (Sunderland; 4,0) dan Ben Foster (West Brom; 4,7)


Kiper Sunderland, Jordan Pickford, beraksi pada laga kontra Southampton di ajang Premier League pada 27 Agustus 2016 di Stadion St Mary's.(HARRY TRUMP/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X