Latihan Empat Kali Seminggu, Persebaya Siap Jajal Timnas Myanmar

By TB Kumara - Jumat, 23 September 2016 | 22:01 WIB
Para pemain Persebaya mendengarkan arahan pelatih Ahmad Rosidin (dua dari kiri) dan asisten pelatih Lulut Kistono (kiri) di lapangan Karanggayam, Surabaya.
TB KUMARA
Para pemain Persebaya mendengarkan arahan pelatih Ahmad Rosidin (dua dari kiri) dan asisten pelatih Lulut Kistono (kiri) di lapangan Karanggayam, Surabaya.

SURABAYA, JUARA.net – Persebaya Surabaya mulai bergerak dan salah satunya latihan rutin dilakukan. Tim berjulukan Bajul Ijo ini menggeber latihan seminggu empat kali. Persebaya juga punya beberapa rencana uji coba, salah satunya melawan timnas Myanmar.

Manajer Persebaya, Chusnul Farid menjelaskan, meskipun belum kembali secara resmi, namun latihan rutin tetap dilakukan seminggu hingga empat kali.

Baca juga:

Menurut Farid, sejauh ini pemain masih antusias bermain untuk Persebaya meskipun hanya tampil pada level ekshibisi maupun turnamen.

”Kami tidak hanya latihan rutin, rencananya setiap akhir pekan akan melakukan uji coba dengan tim-tim internal. Namun, kami juga tak menutup peluang melakukan uji coba dengan tim luar negeri,” tutur Farid.

Mantan manajer Persebaya Junior ini menyampaikan, skuat Bajul Ijo akan meladeni tantangan PS TNI pada awal Oktober 2016. Lalu, Persebaya juga akan uji coba kontra timnas Myanmar

”Kami berkeinginan melakukan uji coba dengan PS TNI pada 5 Oktober 2016, yang bertepatan dengan HUT TNI. Sedangkan lawan timnas Myanmar masih kami usahakan,” ucap pengusaha asal Surabaya ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5132701296001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X