Persib Berencana Kunjungi Korban Banjir di Garut

By Fifi Nofita - Sabtu, 24 September 2016 | 01:17 WIB
Kapten Persib, Atep, berlaga pada sebuah pertandingan uji coba Maung Bandung di Football Plus Arena. Atep mengajak semua pemain Persib mengumpulkan pakaian pantas pakai untuk korban banjir di Garut.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Kapten Persib, Atep, berlaga pada sebuah pertandingan uji coba Maung Bandung di Football Plus Arena. Atep mengajak semua pemain Persib mengumpulkan pakaian pantas pakai untuk korban banjir di Garut.

Persib Bandung berencana mengunjungi korban banjir bandang di Kabupaten Garut pada Selasa (27/9/2016). Rencana itu akan dilakukan setelah Persib melakoni uji coba kontra PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Senin (26/9/2016).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sejauh ini pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan manajemen dan pemain soal teknis kegiatan tersebut.

Namun yang pasti, Persib ingin kembali mengangkat semangat korban musibah itu

”Rencananya, kami akan mengunjungi korban bencana yang di Garut pada Selasa. Kami masih bicarakan soal seperti apa kegiatannaya,” kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (23/9/2016).

Baca juga:

Kapten Persib, Atep mengaku sudah mendengar rencana kunjungan tim Maung Bandung ke Garut. Ia pun belum mengetahui secara pasti, bantuan apa yang akan diserahkan kepada masyarakat di sana.

Meski begitu, Atep mengaku akan mengajak rekan-rekannya di Persib untuk mengumpulkan pakaian layak pakai. Lalu, pakaian itu diserahkan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi bencana.

”Setiidaknya buat menyengamati mereka kembali, karena yang namanya musibah pasti membuat down. Mudah-mudahan dengan kami ke sana, mereka ada semangat baru lagi,” ucap Atep.

”Kalau persiapan belum, secepatnya akan akan didiskusikan dengan pelatih. Selain dana, mungkin baju-baju bagus juga untuk disalurkan ke korban. Karena kalau dari pemain, ada kebanggaan tersendiri buat mereka,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X