Panaskan Mesin, Persija Diuji Juara Grup 5 ISC B

By Sabtu, 24 September 2016 | 15:17 WIB
Penyerang PSS, Dave Mustaine (92) di antara para pemain Martapura FC pada laga ISC B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 17 Juli 2016. Dave Mustaine dkk akan menjajal Persija di arena yang sama Minggu (25/9/2016).
Dok. PT GTS
Penyerang PSS, Dave Mustaine (92) di antara para pemain Martapura FC pada laga ISC B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 17 Juli 2016. Dave Mustaine dkk akan menjajal Persija di arena yang sama Minggu (25/9/2016).

YOGYAKARTA, JUARA.net – Persija Jakarta akan memanaskan mesin mereka akhir pekan ini. Juara Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B, PSS Sleman akan menjadi lawing tanding Persija pada Minggu (25/9/2016) sore.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persija akan menguji hasil pemusatan latihan mereka di Yogyakarta. Sejak Selasa (20/9/2016), Persija berada di Kota Pelajar untuk latihan mengisi jeda TSC.

Mereka akan mengakhiri pemusatan latihan pada akhir pekan ini atau Minggu (25/9/2016). Pada akhir pemusatan latihan, Persija memanfaatkannya dengan uji coba dengan lawan yang kemampuannya mumpuni.

Baca juga:

”Kami memastikan Persija akan uji coba kontra PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (25/9/2016),” tutur Media Officer Persija, Mosez Sosa, Jumat (23/9/2016) malam.

”Tujuan uji coba ini, kami ingin mematangkan kerja sama tim dan menjadi persiapan menuju laga Persija selanjutnya di TSC,” ucapnya.

Selepas pemusatan latihan di Yogyakarta dan uji coba kontra PSS Sleman, Persija akan kembali ke Jakarta. Mereka akan menghadapi pekan ke-21 TSC 2016 dengan laga terdekat kontra Perseru Serui.

Sedangkan untuk lawan Persija, PSS, uji coba akhir pekan ini sangat penting. Sebab, anak asuh Seto Nurdiantara akan melakoni laga 16 besar ISC B. Mereka pun butuh tim penguji dengan kualitas bagus.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X