Ke Sumedang dan Ciamis, Djadjang Ungkap Tujuan Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 24 September 2016 | 21:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan tujuan dua uji coba terdekat. Persib akan menghadapi Perses Sumedang, Minggu (25/9/2016) dan PSGC Ciamis keesokan harinya.

Laga pemanasan ini merupakan persiapan Persib sebelum melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10/2016).

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, menambahkan, pada dua pertandingan itu akan memberikan kesempatan main kepada seluruh pemain yang diboyong ke Sumedang dan Ciamis

"Kami memainkan pemain yang berbeda di Sumedang dan Ciamis, supaya tidak kelelahan."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

”Untuk persiapan lawan Persiba, pada uji coba ini, kami akan berangkat pagi pukul 08.00 WIB menuju Sumedang. Lalu menerukan perjalanan setelah laga ini ke Ciamis,” ujar Djanur, Sabtu (24/9/2016).

”Pemain akan dibawa semuanya. Saya pikir pada dua pertandingan itu, kami akan coba seluruh pemain,” tutur pelatih yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Jeda uji coba yang cukup mepet dari Perses ke PSGC, menurut Djadjang bukan menjadi masalah. Sebab, rotasi pemain menjadi salah satu antisipasi agar kebugaran Atep dkk tetap terjaga hingga menjelang laga kontra Persiba.

Baca juga:

Pada pertandingan uji coba tersebut, Djadjang juga akan mencari bayangan komposisi pemain yang akan diturunkan saat menghadapi skuat Beruang Madu, julukan Persiba.

”Menyiasatinya, kami mencoba dengan pemain yang ada. Kami memainkan pemain yang berbeda di Sumedang dan Ciamis, supaya tidak kelelahan,” ucapnya.

”Kemudian pasti jadi bayangan (tim), kami pun tidak hanya sekedar uji coba tanpa tujuan,” kata Djadjang.

[video]http://video.kompas.com/e/5138964209001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X