Yel-Yel Persib Juara dari Anak-Anak Korban Bencana Alam

By Fifi Nofita - Minggu, 25 September 2016 | 18:19 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar (dua dari kanan) memimpin rombongan skuat Maung Bandung mengunjungi korban tanah longsor di GOR Tajimalela, Cimalaka, Kab Sumedang, Minggu (25/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Manajer Persib, Umuh Muchtar (dua dari kanan) memimpin rombongan skuat Maung Bandung mengunjungi korban tanah longsor di GOR Tajimalela, Cimalaka, Kab Sumedang, Minggu (25/9/2016).

Persib Bandung mengunjungi pengungsi korban bencana longsor yang ditampung di GOR Tajimalela, Cimalaka, Kab Sumedang, Minggu (25/9/2016). Anak-anak korban bencana alam itu menyambut rombongan Persib dengan yel-yel dukungan ke skuat Maung Bandung.

Kunjungan rombongan Persib tersebut dilakukan sebelum melakoni pertandingan uji coba kontra Perses Sumedang. Skuat Maung Bandung ini disambut ratusan anak-anak pengungsian yang menyanyikan yel-yel Persib Juara.

Wajah mereka tampak ceria ketika pemain Persib hadir di GOR Tajimalela. Atep dkk pun langsung menyapa para pengungsi. Manajer Persib, Umuh Muchtar yang mewakili tim mengucapkan bela sungkawa kepada korban.

Baca juga:

Apalagi Umuh juga berasal dari Kabupaten Sumedang, yakni Cililuk, Tanjung Sari. Sehingga, ia sangat merasa berduka dengan kejadian bencana alam yang menimpa wilayah Kabupaten Sumedang.

”Ini tentunya sebuah musibah, saya dan tim turut berduka, mudah-mudahan musibah diganti kebaikan, mendapat yang lebih baik,” kata Umuh.

Rombongan tim Persib pada kesempatan tersebut memberikan sumbangan sebesar Rp 65 juta. Jumlah tersebut terkumpul dari berbagai sumber mulai dari manajemen hingga pemain.

”Di sini, saya mewakili manajemen, jangan melihat nilainya, ini dikumpulkan dari kita (manajemen) Rp 25 juta, kemudian pemain dan Viking Sumedang Rp 20 juta,” tutur Umuh.

”Saya hadir bersama keluarga, kami tambah Rp 20 juta, lalu saya serahkan. Saya percayakan kepada Pak Dandim untuk diserahkan kepada yang berhak,” ucapnya.

Sementara itu, gelandang Kim Jeffrey Kurniawan jadi salah satu pemain yang dielu-elukan oleh anak-anak pengungsi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X