Atletico Menang, Dua Pemain Tumbang

By Ade Jayadireja - Senin, 26 September 2016 | 09:30 WIB
Pemain Atletico Madrid, Augusto Fernandez, mengalami cedera dalam pertandingan kontra Deportivo La Coruna pada Minggu (25/9/2016)
AFP
Pemain Atletico Madrid, Augusto Fernandez, mengalami cedera dalam pertandingan kontra Deportivo La Coruna pada Minggu (25/9/2016)

Atletico Madrid harus membayar mahal kemenangan atas Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga 2016-2017, Minggu (25/9/2016). Mereka kehilangan dua pemain sekaligus akibat cedera, yakni Augusto Fernandez dan Jose Maria Gimenez.

Augusto Fernandez lebih dulu meninggalkan lapangan Stadion Vicente Calderon. Winger asal Argentina itu digantikan oleh Gabi pada menit ke-19.

Laman resmi Atletico menyatakan bahwa Fernandez mengalami masalah pada bagian ligamen lutut kanan. Pada awal 2016, sang pemain sempat absen selama 6 pekan akibat masalah serupa, tetapi di lutut kiri.

"Tidak ada kabar baik soal Augusto," ucap pelatih Atletico, Diego Simeone.

Baca juga:

Setelah Fernandez, giliran Jose Maria Gimenez yang harus meninggalkan arena pertandingan. Ia keluar pada menit ke-36 setelah menderita cedera otot pada kaki kanan.

Dengan demikian, Fernandez dan Gimenez dipastikan tidak bisa tampil dalam pekan kedua penyisihan grup Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Rabu (28/9/2016).

Kehilangan Fernandez dan Gimenez, Atletico tetap sukses membungkam Deportivo dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tim berjulukan Los Rojiblancos datang dari Antoine Griezmann pada menit ke-70.

Gol itu adalah koleksi Griezmann yang kelima dalam lima pertandingan Atleti di La Liga. Sebelumnya, masing-masing dua gol ia cetak ke gawang Celta Vigo dan Sporting Gijon.

Tambahan tiga poin mengantarkan Atletico ke posisi ke-3 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 12 poin dari enam laga atau terpaut dua angka dari Real Madrid selaku pemuncak tabel.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Atleticomadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X