Usung Tema Terlahir Kembali, Persema Malang Siap Launching

By Suci Rahayu - Senin, 26 September 2016 | 21:27 WIB
Manajemen Persema.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Manajemen Persema.

Manajemen tim Persema Malang FC terus bersiap untuk menyambut kompetisi musim depan. Dalam waktu dekat ini, Persema mengaku sudah siap melaunching tim dengan mengusung tema 'Reborn dan Jaya Kembali'.

Sebelumnya, Persema mendapatkan garansi untuk bermain di Divisi Utama musim depan bersama 6 klub yang sebelumnya ditolak PSSI.

Namun, keputusan akhir baru akan ditetapkan di Kongres PSSI di Makassar.

Lankah Persema semakin mantap menyambut garansi tersebut. Beberapa investor juga sudah menyatakan siap membantu Persema mengarungi musim depan.

Menurut Media Officer Persema, Alfaviega Septian Pravangasta, ada beberapa investor yang telah berdialog dengan manajemen Persema Malang.

Beberapa di antaranya adalah perusahaan kontraktor besar di Jawa Timur, minuman ringan, hingga BUMN terkemuka di Indonesia.

Namun, manajemen PT Singosari Sakti Indonesia sebagai PT yang menaungi Persema baru memastikan menggandeng aparrel jersey lokal untuk membantu menyuplai kostum tim di kompetisi mendatang.

"Semua masih dalam proses pembicaraan, banyak yang akan investasi hingga berminat sponsori Persema. Nanti bakal ketahuan siapa-siapa saja yang akan invest. Yang jelas, untuk aparel kita pastikan menggandeng MBB (Maniak Baju Bola) dari Bogor," ungkap Vega, panggilan akrab Alfaviega.

"Nilainya mencapai 1,5 miliar rupiah," sambung alumnus Universitas Brawijaya ini.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X