Persib Pinjamkan Agung ke Persela

By Fifi Nofita - Senin, 26 September 2016 | 21:47 WIB
Bek M Agung Pribadi (tengah depan) dalam latihan Persib di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pertengahan Maret 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Bek M Agung Pribadi (tengah depan) dalam latihan Persib di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pertengahan Maret 2016.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan meminjamkan salah satu pemainnya, M. Agung Pribadi, ke tim Persela Lamongan pada putaran kedua TSC A 2016.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, pihaknya sudah melepas pemain bernomor punggung 13 tersebut usai pertandingan laga amal menghadapi Perses Sumedang di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (26/9/2016).

"Ya, Agung sudah resmi dipinjamkan ke Lamongan. Bahkan, dia sudah kita lepas secara resmi kemarin. Mungkin media massa saja yang tidak merekam peristiwa ini. Dia juga sudah berpamitan kepada pemain yang lain," kata pelatih asal Majalengka ini, Senin (26/9/2016).

Baca juga:

Pada awal putaran kedua, Agung sempat batal bergabung dengan Persela karena manajemen tim anberjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut tidak menemui kata sepakat terkait harga yang diajukan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Sebelumnya memang ada masalah adminitrasi antara manajemen kedua tim," ucap Djanur.

Djanur membeberkan alasannya melepas pemain yang turut membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Menurut Djanur, pelatih Persela, Aji Santoso, memberikan jaminan padanya akan menurunkan Agung di sisa pertandingan putaran kedua.

"Saya memiliki komitmen dari Aji bahwa dia akan memberikan kesempatan bermain yang banyak kepada Agung. Hal itu yang membuat kami senang. Agung akan mendapatkan jam terbang lebih banyak," kata Djanur.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X