Agung Minta Restu Bobotoh

By Fifi Nofita - Selasa, 27 September 2016 | 04:01 WIB
Pemain Persib, Agung Pribadi (kedua dari kanan), saat hendak memasuki bus untuk berangkat ke Bali di Bandara Husein Sastranegara,Selasa (16/2/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net
Pemain Persib, Agung Pribadi (kedua dari kanan), saat hendak memasuki bus untuk berangkat ke Bali di Bandara Husein Sastranegara,Selasa (16/2/2016).

Muhammad Agung Pribadi berpamitan dan meminta doa restu kepada bobotoh sebelum meninggalkan tim Persib Bandung dan merapat ke Persela Lamongan pada putaran kedua TSC A 2016.

Pemain bernomor punggung 13 ini meminta doa agar selama memperkuat Persela bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dari sebelumnya.

Dengan begitu, diharapkan setelah masa peminjaman berakhir ia bisa kembali ke Persib dan memberikan kontribusi untuk tim kebanggaan bobotoh ini.

"Saya kan butuh jam terbang agar bisa lebih berkembang lagi, kalau di sini (Persib) persaingannya ketat," ucap Agung, Senin (26/9/2016).

"Saya minta doa dari semua bobotoh biar bisa lebih berkembang lagi di sana dan saat balik lagi ke Persib kemampuan saya sudah lebih baik," ujar dia.

Baca Juga:

Pertandingan menghadapi Perses dalam laga amal di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016) pun menjadi laga perpisahan Agung dengan tim dan bobotoh.

Pasalnya, mulai Selasa (26/9/2016) ia sudah berangkat ke Lamongan untuk mengikuti program latihan dengan Laskar Joko Tingkir.

Agung mengungkapkan, Pelatih Persela Aji Santoso yang menghunginya secara langsung dan menjanjikan jam terbang baginya, menjadi salah satu alasan untuk bergabung dengan Persela.

"Pertimbangannya, Persela serius menginginkan saya. Apalagi, coach Aji (Santoso) yang menelepon langsung. Dia juga memberikan jaminan bahwa saya bakalan jadi salah satu pemain inti," tuturnya lagi. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X