Komentar Pelatih Persib Seusai Ditahan PSGC

By Fifi Nofita - Selasa, 27 September 2016 | 06:21 WIB
Stadion Galuh Ciamis.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net
Stadion Galuh Ciamis.

Persib Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan PSGC Ciamis pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Senin (26/9/2016).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku kurang puas dengan pertandingan tersebut. Dia menilai pasukannya tampil tidak seusai dengan harapan walaupun mampu menguasai jalannya pertandingan.

"Hasil pertandingan kali ini kurang bagus bagi kami. Tim kami belum memainkan pola sesuai dengan skema yang sudah disiapkan," ucapnya seusai pertandingan.

Djanur, sapaan akrab sang pelatih, menilai tim tuan rumah PSGC pada pertandingan uji coba yang disaksikan ribuan bobotoh ini mampu menampilkan permainan terbaiknya.

"Pada babak pertama, kami mendominasi tetapi kurang penetrasi meski sudah main melebar. Pada babak kedua, pertandingan lebih berimbang, dan saya lihat PSGC ada progress dari segi permainan. Saya pikir, mereka layak tampil di babak 16 Besar ISC B," ucap dia.

Pertandingan kontra PSGC terebut merupakan rangkaian persiapan Maung Bandung sebelum menghadapi Persiba Balikpapan pada laga kandang TSC 2016, Sabtu (1/10/2016) mendatang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X