Walcott Sebut Masa Depannya di Arsenal Kembali Cerah

By Verdi Hendrawan - Selasa, 27 September 2016 | 23:56 WIB
Selebrasi penyerang Arsenal, Theo Walcott, usai sukses membobol gawang Chelsea dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 24 September 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Selebrasi penyerang Arsenal, Theo Walcott, usai sukses membobol gawang Chelsea dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 24 September 2016.

Penyerang Arsenal, Theo Walcott, mengaku senang dengan kondisinya saat ini bersama klub. Pemain berusia 27 tahun itu berpikir masa depannya bersama The Gunners kini telah kembali membaik.

Dalam enam pertandingan awal Premier League 2016-2017, Walcott selalu dipercaya Manajer Arsene Wenger untuk tampil. Ia pun berhasil menyumbangkan tiga gol atau tersubur kedua di skuat, setelah Alexis Sanchez.

Kondisi ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan tiga musim terakhir. Performa pemain asli binaan Southampton itu menurun dan jarang bisa membela Arsenal karena kondisi fisik yang terus menerus diterjang badai cedera.

Baca Juga:

Kondisi ini sempat membuat Walcott diisukan akan dijual oleh Wenger pada awal musim ini. Beberapa klub dari seluruh Eropa sempat menunjukkan ketertarikan menampung pemain lincah ini.

Jelang matchday 2 Grup A Liga Champions menghadapi FC Basel di Stadion Emirates, Selasa (27/9/2016) atau Rabu dini hari WIB, Walcott mengaku bersyukur segalanya telah berubah ke arah yang lebih baik.

"Saya mengalami kesulitan jelang akhir musim lalu dan tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Saya telah berbicara dengan banyak orang dan bangun sesuatu di dalam sistem diri yang membuat segalanya kini menjadi berbeda," kata Walcott dikutip dari BBC.

"Saya hanya ingin bermain lebih baik lagi setelah kembali mendapatkan kepercayaan dari semua orang. Selalu ada pasang surut, tetapi semua adalah tentang saat ini dan sekarang sudah berjalan dengan baik," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5143324751001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X