Sriwijaya FC Terus Mempertajam Finishing

By Noverta Salyadi - Rabu, 28 September 2016 | 19:57 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putra memberikan pengarahan pada pemain Sriwijaya, Selasa (27/9/2016) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putra memberikan pengarahan pada pemain Sriwijaya, Selasa (27/9/2016) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Skuat Sriwijaya FC meningkatkan latihan menjelang menghadapi Bhayangkara Surabaya United pada 2 Oktober 2016 nanti. Selain memperkuat fisik pemain, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putra juga mempertajam finishing para penggawanya.

"Kami membutuhkan kemenangan dalam setiap pertandingan, bukan hanya bermain cantik tetapi juga butuh mempertajam finishing sehingga dibutuhkan fisik yang baik," ujar Widodo, Rabu (28/9/2016), di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.

Menurut Widodo, kombinasi dengan mempertajam finishing sangat dibutuhkan dalam setiap pertandingan. Meskipun demikian, dia juga juga tetap merasa khawatir dengan kondisi fisik pemain usai libur lebaran.

"Kami belajar dari pengalaman sebelumnya, berada di puncak klasemen tetapi kedodoran karena fisik pemain menurun," katanya.

Menghadapi Bhayangkara Surabaya, Sriwijaya juga kemungkinan tidak diperkuat oleh pemain tengah Firman Utina dan M Ridwan yang mengikuti kepelatihan Lisensi C untuk AFC.

"Firman dan Ridwan mengikuti Lisensi C AFC. Kemungkinan tidak bisa turun, dan makanya kami persiapkan yang lainnya," ungkap Widodo.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X