Kondisi Penjaga Gawang Persib Masih Diobservasi

By Fifi Nofita - Rabu, 28 September 2016 | 19:17 WIB
Aksi kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, pada seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, pada seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).

Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani menuturkan belum mengetahui secara pasti kondisi cedera yang dialami oleh penjaga gawang skuat Maung Bandung, I Made Wirawan. Pasalnya, ia akan lebih dulu melakukan observasi terhadap kiper asal Bali itu.

Kesimpulan awal, Made Wirawan kemungkinan salah tumpuan saat mendarat usai duel udara pada pertandingan uji coba kontra PSGC Ciamis, Senin (26/9/2016).

Eks pemain Persiba Balikpapan ini terpaksa ditarik keluar karena merasakan nyeri di bagian lutut kirinya dan digantikan kiper Persib lainnya, Muhammad Ridwan.

Penjaga gawang dengan nomor punggung 78 ini terlihat absen pada sesi latihan di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (28/9/2016).

Baca juga:

"Pemeriksaan kemarin tidak terlihat bengkak atau tanda-tanda lain. Hari ini, dia diistirahatkan dulu, mungkin segera dilakukan observasi. Hasilnya, kami baru tahu besok," kata dr Rafi di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (28/09/2016).

Dokter yang turut mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, informasi yang didapatnya dari fisioterapis, setelah pertandingan menghadapi PSGC, kondisi Made berangsur membaik.

Ia pun berharap, penjaga gawang yang sempat memperkuat timnas Indonesia ini tidak mengalami cedera serius dan bisa kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung

"Mudah-mudahan dilihat dari kejadian dan kemarin informasi dari Beny (fisioterapis), dia tak mengalami cedera yang serius. Saya harap juga tidak ada pembengkakan," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5143312158001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X