Inter Milan Tak Boleh Ulang Kesalahan di Liga Europa

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 29 September 2016 | 17:51 WIB
Reaksi pelatih Inter Milan, Frank de Boer, dalam laga Serie A kontra Chievo di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 21 Agustus 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Reaksi pelatih Inter Milan, Frank de Boer, dalam laga Serie A kontra Chievo di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 21 Agustus 2016.

Bagi pelatih Inter Milan, Frank De Boer, pertandingan melawan Sparta Praha krusial bagi timnya.

Inter akan melakoni pertandingan kedua babak penyisihan Grup K Liga Europa melawan Sparta Praha di Generali Arena, Kamis (29/9/2016) waktu setempat.

Klub berjulukan I Nerazzurri membutuhkan hasil positif di pertandingan tersebut. Pasalnya, di pertandingan pertama mereka gagal mendulang poin.

Pada laga pembuka Grup K, Inter mengalami kekalahan 0-2 saat melawan Hapoel Beer Sheva di Giuseppe Meazza.

Baca Juga:

"Pertandingan ini akan sangat penting. Inter dan Sparta Praha belum menuai poin, jadi penting untuk bisa mendapatkan hasil bagi kedua tim," kata De Boer.

"Kami ingin melangkah maju di turnamen ini dan itulah yang membuat pertandingan ini krusial," ujar dia.

Sama halnya dengan Inter, Praha juga belum menuai poin di persaingan babak penyisihan Grup K. Di partai pertama mereka ditaklukan dengan skor telak 0-3 melawan Southampton.

[video]http://video.kompas.com/e/5144812351001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X