Cristiano Ronaldo Kembali Hiasi Daftar Skuat Portugal

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 30 September 2016 | 11:54 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera dalam pertandingan final Piala Eropa kontra Prancis di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.
LARS BARON/GETTY IMAGES
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera dalam pertandingan final Piala Eropa kontra Prancis di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, siap tampil kembali bersama Portugal. Nama Ronaldo pun sudah tercantum dalam daftar skuat Portugal untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia.

Ronaldo sudah beraksi lagi di level klub setelah menepi selama 60 hari karena cedera lutut.

Kondisi itu membuat Pelatih Portugal, Fernando Santos, kembali menyertakan Ronaldo untuk partai melawan Andorra dan Kepulauan Faroe.

Sebelumnya, saat Ronaldo masih absen, Portugal sempat menelan kekalahan 0-2 dari Swiss pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia di St Jakob-Park, Basel, 6 September 2016.

Santos pun berharap, dengan adanya Ronaldo, Portugal bisa bangkit dan mampu meraih kemenangan pada partai kualifikasi Piala Dunia selanjutnya.

"Kami tentu lebih kuat karena memiliki Cristiano Ronaldo," ujar Santos, Kamis (29/9/2016).

Selain Ronaldo, Santos turut membawa penyerang Sporting CP, Gelson Martins, yang berpeluang menorehkan debutnya bersama Portugal.

Santos juga menyertakan penjaga gawang Braga, Marafona, ke dalam skuat Seleccao das Quinas, julukan tim nasional Portugal.

Portugal akan menjamu Andorra di Estadion Municipal de Aveiro, pada 8 Oktober. Tiga hari berselang, mereka bertandang ke markas Kepulauan Faroe.

Berikut ini adalah skuat lengkap Portugal:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X