Madura United Curi Poin dengan 10 Pemain di Markas Borneo FC

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 September 2016 | 18:21 WIB
Gomes De Oliveira, pelatih Madura United, sedang mengamati timnya bertanding.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gomes De Oliveira, pelatih Madura United, sedang mengamati timnya bertanding.

Pusamania Borneo FC gagal meraih kemenangan seusai bermain imbang 1-1 menghadapi tamunya, Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (29/9/2016). Pada laga pekan ke-21 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 ini, Madura United sempat tampil dengan 10 pemain.

Pusamania Borneo FC (PBFC) berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui tendangan bebas indah Flavio Junior pada menit ke-35. Gelandang asal Brasil itu sukses melepaskan sepakan indah ke pojok kanan atas gawang Madura kawalan Joko Ribowo.

Namun, Madura United berhasil membalas melalui sepakan Pablo Rodrigues Aracil pada menit ke-58.

Striker asal Spanyol itu berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan keras Engelberd Sani yang diblok secara tidak sempurna oleh kiper Dian Agus Prasetyo.

Pada sepanjang pertandingan, Borneo FC tampil sedikit lebih mendominasi. Dengan 52 persen penguasaan bola, tim arahan pelatih Dragan Djukanovic memiliki 10 percobaan dengan lima di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Madura United hanya memiliki lima percobaan ke gawang Borneo yang tiga di antaranya on target.

Baca Juga:

Sebenarnya, kedua tim tampil sama kuat dalam pertandingan ini. Hanya saja kekuatan Madura United harus berkurang sejak menit ke-73.

Gelandang Engelberd Sani mendapat kartu kuning kedua seusai melakukan pelanggaran keras.

Hasil ini membuat Borneo FC naik satu peringkat ke posisi tujuh klasemen sementara dengan 30 poin dengan menggeser Mitra Kukar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X