Diperkuat Dua Pemain Tim Senior, Arema U-21 Kalah Telak 0-6

By Ovan Setiawan - Jumat, 30 September 2016 | 19:19 WIB
Pemain Arema U-21, Dio Permana (kiri) mencoba melewati salah satu pilar bertahan Persela U-21 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (30/9/2016) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Pemain Arema U-21, Dio Permana (kiri) mencoba melewati salah satu pilar bertahan Persela U-21 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (30/9/2016) sore.

21 kalah telak 0-6 dari tamunya, Persela U-21, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21, Jumat (30/6/2016) sore. Padahal, skuat muda Singo Edan pada laga ini diperkuat dua pemain dari tim senior Arema Cronus.

Kehadiran dua pemain dari tim senior, Dio Permana dan Junda Irawan, ternyata tak memiliki pengaruh banyak bagi Arema U-21. Main di markas mereka, Stadion Gajayana, Kota Malang, anak asuh Dony Suherman babak belur.

Sempat melakukan perlawanan  pada menit-menit awal babak pertama, Arema U-21 justru kecolongan di menit ke-22. Striker Persela U-21, Moch Fahmi Ayubi membuka keunggulan tim tamu.

Tertinggal satu gol, Arema U-21 coba bangkit. Sayang, serangan mereka selalu kandas di kaki pemain belakang Persela U-21 yang digalang oleh Rio Pratama Valentino dkk.

”Babak pertama pemain terpancing, hanya bisa cetak satu gol."

Pelatih Persela U-21, Didik Ludianto

Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Persela U-21.

Babak kedua berjalan lima menit, Persela U-21 kembali menunjukkan dominasinya lewat gol Malik Rosadi. Keunggulan tersebut semakin membuat tim besutan Didik Ludianto percaya diri.

Pada menit ke-58, Fahmi Ayubi kembali berhasil membobol gawang Arema U-21 yang dikawal kiper Fanus An Noqoriys.

Pesta gol Persela berlanjut di menit ke-61, kali ini lewat gol Bima Nizard Nandaka. Tak lama kemudian, Fahmi Ayubi mencetak gol ketiganya di laga ini pada menit ke-76.

Baca juga:

Sedangkan gol penutup kemenangan Persela U-21 menjadi 6-0 dilesakkan oleh pemain pengganti, Abdi Yuniar pada menit ke-77.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X