Prandelli Resmi Jadi Pelatih Baru Valencia

By Anju Christian Silaban - Minggu, 2 Oktober 2016 | 05:06 WIB
Cesara Prandelli berjabat tangan dengan Chairwoman LayHoon Chan saat penandatanganan kontrak sebagai pelatih baru Valencia, Sabtu (1/10/2016).
VALENCIA
Cesara Prandelli berjabat tangan dengan Chairwoman LayHoon Chan saat penandatanganan kontrak sebagai pelatih baru Valencia, Sabtu (1/10/2016).

 Valencia resmi menunjuk Cesare Prandelli sebagai pelatih anyar, Sabtu (1/10/2016). Dia diikat hingga 30 Juni 2018.

Prandelli bakal mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pako Ayestaran. Pemilik nama terakhir dipecat setelah tim berjulukan Los Che menderita empat kekalahan beruntun.

Meski telah direkrut secara resmi, Prandelli tidak langsung menjalankan tugasnya. Tim tetap berada di bawah kendali Voro Gonzalez selaku pelatih interim hingga laga kontra Atletico Madrid, Minggu (2/10/2016).

"Prandelli yang sudah menandatangani kontrak hari ini akan hadir bersama Chairwoman LayHoon Chan di tribune VIP Stadion Mestalla saat Valencia melawan Atletico Madrid," bunyi pernyataan klub, Sabtu.

Baca Juga:

Tongkat estafet baru diambil alih Prandelli pada sesi latihan Senin (3/10/2016). Pada hari yang sama, pria asal Italia itu akan menjalani jumpa pers pertama.

Bagi Prandelli, pekerjaan baru ini sekaligus mengakhiri masa penganggurannya yang sudah berlangsung lama. Kali terakhir dia melatih yakni pada November 2014.

Adapun untuk Valencia, Prandelli menjadi pelatih kedelapan dalam empat musim terakhir.


Editor :
Sumber : Valencia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X