Hasil La Liga, Sevilla Samai Real Madrid

By Septian Tambunan - Minggu, 2 Oktober 2016 | 06:51 WIB
Para pemain Sevila merayakan gol yang dicetak Wissam Ben Yedder ke gawang Deportivo Alaves dalam pertandingan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (1/10/2016).
TWITTER @SEVILLAFC
Para pemain Sevila merayakan gol yang dicetak Wissam Ben Yedder ke gawang Deportivo Alaves dalam pertandingan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (1/10/2016).

Sevilla menyamai poin Real Madrid setelah menang 2-1 atas Deportivo Alaves dalam pertandingan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (1/10/2016).

Dua gol pasukan Jorge Sampaoli diborong oleh Wissam Ben Yedder (menit ke-74, 90'), sementara lesakan Alaves dibukukan Victor Laguardia (84').

Raihan tiga poin ini membuat Sevilla mengoleksi poin sama dengan sang pemuncak klasemen, Real Madrid (14 poin), yang masih unggul selisih gol.

Los Blancos sendiri baru akan bertanding melawan Eibar di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016).

Kemenangan atas Alaves juga memunculkan sejumlah catatan positif bagi Ben Yedder cs.

Mereka meraih penguasaan bola tertinggi dalam partai La Liga sejak musim 2005-2006 dengan angka 74,94 persen.

Selain itu, Sevilla juga telah menggetarkan jala lawan dalam 22 pertandingan kandang di La Liga secara berturut-turut, yang merupakan torehan terbaik mereka sejak 1950-1954 (70 pertandingan).

Baca Juga:

Seusai laga, Sampaoli mengutarakan bahwa anak asuhnya berhasil melanjutkan performa gemilang kala menaklukkan Olympique Lyon dalam laga Grup H Liga Champions, Selasa (27/9/2016).

"Kemenangan ini merupakan kesinambungan dari yang kami lakukan saat melawan Lyon," ujar Sampaoli.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X